10 Rekomendasi Lemari Laci Terbaik Buat Pakaian Bayi (terkini Tahun 2021)

Apabila mempunyai bayi yg baru lahir, tentu Anda menginginkan tempat penyimpanan baju bayi yang simpel dan keren. Lemari orang dewasa akan terasa terlalu besar . Agar lebih gampang pada menyimpan & merogoh barang, Anda bisa memakai lemari laci.

Pada waktu ini, terdapat banyak merek lemari baju bayi menggunakan spesifikasi yang berbeda. Untuk membantu Anda, kami akan mengungkapkan banyak sekali poin penting dalam memilih lemari laci untuk sandang bayi. Setelahnya, masih ada rekomendasi produk terbaik dari IKEA, Olympic, Livien, Informa, & lainnya. Selamat membaca!Pembaharuan terakhir: 06 Februari 2021

Lemari laci, mudah buat menyimpan sandang & perlengkapan bayi!

Perlengkapan bayi misalnya sandang, popok, & bedak mampu Anda simpan rapi menggunakan memakai lemari laci. Selain itu, lemari yang terdiri menurut beberapa laci menciptakan perlengkapan-perlengkapan ini mampu disimpan dari jenis & fungsinya. Pakaian bayi pula mampu Anda kelompokkan sesuai tujuan pemakaiannya.

Dengan lemari bayi, Anda pun tak perlu khawatir bau deterjen atau pelembut sandang bayi & dewasa tercampur. Jika memungkinkan, pilihlah lemari laci yang berukuran akbar. Jadi, Anda mampu permanen memakainya sebagai tempat penyimpanan sandang atau mainan pada lalu hari.

Cara menentukan lemari laci buat sandang bayi

Pertama-tama, kami akan mengungkapkan cara menentukan lemari laci buat sandang bayi. Selain mempertimbangkan berukuran dan kapasitas penyimpanan, perhatikan juga aspek keamanan buat bayi. Periksalah setiap aspek menggunakan hati-hati sebelum Anda membeli.

Periksa berukuran dan kapasitas penyimpanannya

Lemari laci tersedia dalam aneka macam ukuran dan jumlah laci. Untuk itu, Anda perlu memilih kapasitas penyimpanan menurut lamapenggunaan yg diinginkan dan benda yang akan disimpan pada lemari.

apabila ingin digunakan waktu anak masih bayi, lemari laci 2 sampai 3 tingkat telah relatif. Kapasitas penyimpanannya memang lebih rendah, namun homogen-rata ukurannya lebih compact. Selain nir memakan tempat di tempat tinggal, lemari laci ini telah cukup buat menyimpan popok, mainan, dan perlengkapan lainnya.

Sementara itu, pilih lemari laci 5 taraf atau lebih jika ingin dipakai lebih usang. Dengan begitu, Anda bisa menyimpan pakaian bayi yang akan bertambah seiring pertumbuhannya. Akan lebih simpel lagi bila terdapat partisi di pada laci lemari.

Hanya saja, cukup sulit untuk menemukan lemari laci yg berpartisi pada toko online Indonesia. Sebagai penyelesaiannya, Anda bisa memilih produk menggunakan ukuran laci yg majemuk.

Perhatikan kesesuaian antara ukuran lemari laci menggunakan ruangan pada rumah

Hal berikutnya yg perlu diperhatikan merupakan ukuran lemari laci. Makin akbar kapasitas produk yang Anda pilih, ukurannya jua akan lebih lebar & tinggi. Anda mungkin lebih mudah mempertimbangkan berukuran panjang lemari lantaran bisa terlihat secara kasat mata. Tetapi, tidak demikian dengan berukuran tingginya. apabila terlalu tinggi, lemari tadi bisa menciptakan rumah terasa sempit.

Lemari laci mempunyai berukuran panjang dan lebar yang majemuk, tingginya pun bhineka, bergantung pada jumlah tingkatan laci. Kami menyarankan Anda buat terlebih dahulu menentukan berukuran lemari laci yg sinkron dengan berukuran ruangan loka produk tadi akan diletakkan.

Ketahui ciri bahan lemari & pilih yg sesuai kebutuhan

Lemari laci buat pakaian bayi umumnya terbuat menurut 2 jenis bahan yaitu kayu & plastik. Setiap bahan memiliki kelebihan & kelemahannya masing-masing.

Kayu: Lebih stabil & cocok buat penggunaan dalam waktu yg lama

Lemari yg terbuat berdasarkan kayu umumnya lebih bertenaga dibandingkan lemari dari plastik. Alhasil, Anda dapat menggunakannya buat jangka saat yang usang. Desainnya pun umumnya terlihat lembut sebagai akibatnya cocok dengan berbagai tipe interior tempat tinggal. Keuntungan lainnya adalah lemari yg terbuat berdasarkan kayu tidak mudah roboh karena bobotnya relatif berat. Artinya, produk tadi lebih aman buat bayi.

Hanya saja, Anda akan sulit memindahkan produk ini lantaran terlalu berat. Hal tadi mungkin akan menyulitkan Anda yg gemar membarui-ubah tampilan ruangan. Di samping itu, harganya relatif lebih mahal dibandingkan produk plastik. Jadi, pertimbangkan baik-baik mengenai kapasitas & ukurannya.

Plastik: Ringan dan banyak pilihan desain yang menarik

Keunggulan lemari laci yang terbuat menurut plastik merupakan pilihan desain yang lucu-lucu sebagai akibatnya disukai sang anak-anak. Harganya pun relatif lebih murah dibandingkan lemari kayu. Di samping itu, material plastik lebih gampang dibersihkan apabila kotor.

Namun, lemari laci dari plastik umumnya berisiko gampang ambruk lantaran bobotnya ringan. Jadi, Anda perlu berhati-hati agar bayi yang sudah lebih akbar nir memanjati lemari. Terlebih lagi bila di dalamnya terdapat poly pakaian.

Gunakan produk yg kondusif buat bayi Anda

Karena akan digunakan buat kebutuhan bayi, pastikan produk tersebut kondusif bagi bayi. Mari kita bahas aspek-aspek yg perlu diperhatikan demi keamanan bayi.

Desain round & drawer stopper, mengurangi risiko bayi terluka

Beberapa penghasil lemari laci memiliki baku pengamanan tertentu sebagai akibatnya hasil produksinya tidak akan melukai bayi Anda. Salah satunya merupakan memberi desain round atau tumpul dalam sudut lemari. Dengan begitu, ketika tidak sengaja membentur bagian sudut lemari, risiko bayi Anda terlukalebih kecil. 

Kemudian, pilihlah lemari dengan pegangan yg berupa cekungan. Lebih baik lagi jika lacinya dilengkapi stopper sebagai akibatnya tidak eksklusif terlepas menurut badan lemari. Anda tidak mau bayi Anda terluka akibat sembarangan memilih lemari, bukan? 

Kandungan formaldehyde yang rendah, menambah rasa kondusif dalam lemari

Formaldehyde merupakan zat kimia yang umumnya masih ada di furnitur, bahan bangunan, & sejenisnya. Zat tadi diyakini menjadi galat satu penyebab sick building syndrome atau sindrom bangunan sakit.

Apabila telah menyebar di pada suatu ruangan, formaldehyde bisa menyebabkan iritasi mata dan saluran pernapasan. Lantaran itu, pilih lemari laci dengan kandungan formaldehyde yang rendah agar kesehatan bayi Anda permanen terjaga.

Periksalah apakah produk tadi perlu Anda rakit atau tidak?

Ketika Anda membeli furnitur, ada beberapa produk yang perlu dirakit sendiri setelah membeli, terdapat juga yg tidak perlu dirakit. Begitu pula dengan lemari laci buat sandang bayi. Jika Anda membeli produk yang perlu dirakit, merupakan Anda membutuhkan beberapa peralatan misalnya palu, lem, & sebagainya. Ada juga produk yg perlu dirakit sang 2 orang atau lebih.

Untuk itu, periksalah sebelum Anda memutuskan buat membeli. Apabila Anda bukan termasuk tipe orang yg terampil dalam merakit, pilihlah produk yg mudah dirakit. Lebih baik lagi apabila Anda menentukan produk yang tidak perlu dirakit.

10 Rekomendasi lemari laci terbaik untuk pakaian bayi

Selanjutnya, kami merekomendasikan lemari laci buat pakaian bayi. Anda dapat mengakibatkan rekomendasi ini menjadi referensi dalam menentukan. Namun, ingat buat tetap memilih yang sinkron dengan kebutuhan & selera Anda.

Dimensi65 cm × 39 centimeter × 95 cmJumlah laci4 laciMaterialPlastikBobot7 kgPerakitanBelum dirakit

9Dimensi105 cm × 40 cm × 74 cmJumlah laci6 laciMaterialParticle boardBobot4,12 kgPerakitanTidak diketahui

8Dimensi62 centimeter × 30 centimeter × 70 cmJumlah laci3 laciMaterialKayu pinusBobot14 kgPerakitanBelum dirakit

7Dimensi60 centimeter × 48 centimeter × 103 cmJumlah laci4 laciMaterialParticle board & plastikBobot17,5 kgPerakitanBelum dirakit

6Dimensi32 centimeter × 38 cm × 85 cmJumlah laci5 laciMaterialPlastikBobotTidak diketahuiPerakitanBelum dirakit

5Dimensi75 cm × 48 cm × 128 cmJumlah laci6 laciMaterialKayu mahony dan MDFBobotTidak diketahuiPerakitanSudah dirakit

4Dimensi95 centimeter × 51 centimeter × 100 cmJumlah laci4 laciMaterialKayu blockteakBobotTidak diketahuiPerakitanTidak diketahui

3Dimensi55 cm ×36 cm ×62 cmJumlah laci3 laciMaterialPlastik & bajaBobot5,17 kgPerakitanBelum dirakit

2Dimensi60 centimeter × 40 cm × 100 cmJumlah laci4 laciMaterialKayu solid mahoni dan MDFBobot85 kgPerakitanDapat memilih yg sudah dirakit atau belum dirakit

Dimensi75 centimeter × 52 cm × 87 cmJumlah laci4 laciMaterialKayuBobot58 kgPerakitanTidak diketahui

Tabel perbandingan produk lemari laci terbaik buat pakaian bayiGambar produk

Skelly Multi Chest Drawer Combination

Winnie the Pooh Laci 4 SusunKeunggulan

Lebih kondusif dengan penggunaan formaldehyde pada level yang sinkron baku

Desainnya cocok dengan interior rumah, warnanya cocok dengan selera anak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *