10 Rekomendasi Meja Kerja Minimalis Terbaik (modern Tahun 2021)

Saat ini, meja kerja minimalis merupakan galat satu furniture yg banyak diminati. Apalagi sejak banyak orang yang work from home, pamornya pun makin tinggi. Desainnya yg mudah dan tidak memakan loka memang adalah keunggulannya. 

Banyak penghasil yg menawarkan produk berdesain superminimalis hingga meja dengan tambahan beberapa rak. Jadi, lumrah saja apabila Anda resah dalam memilihnya. Nah, di artikel ini kami akan memberikan tips menentukan dan sepuluh rekomendasi produk yg rupawan. Ada brand ternama, misalnya IKEA, Informa, & Livien yg sanggup dijadikan pilihan. Langsung disimak saja, ayo!Pembaharuan terakhir: 13 April 2021

Cara memilih meja kerja minimalis

Jika diperhatikan, ternyata meja kerja minimalis memiliki fungsi & bahan yang majemuk. Jadi, agar nir resah dalam memilihnya, kami akan menaruh beberapa poin krusial cara memilihnya terlebih dahulu. Simak ulasan kami dengan akurat, ya!

Perhatikan bahan yg digunakan

Hal pertama yang harus Anda perhatikan waktu akan membeli meja kerja minimalis adalah bahan yg dipakai. Karena bentuk, model, dan corak menurut meja kerja minimalis waktu ini telah banyak ragamnya, tentu material yang dipakai pun lebih bervariasi. 

apabila ingin ruang kerja memiliki nuansa yg lebih warm & natural, pilihlah meja kerja minimalis yang terbuat menurut bahan kayu seperti oak atau mahoni. Kedua material tadi memiliki harga yang lebih terjangkau dibandingkan menggunakan kayu jati. Meskipun begitu, kualitasnya tak jauh tidak selaras.

Nah, apabila Anda mencari produk yg ramah lingkungan dengan harga yg lebih miring, produk berbahan particle board bisa jadi pilihan. Bahan ini terbuat menurut bubuk gergaji yang dipadatkan sebagai akibatnya beratnya lebih ringan dan gampang dibersihkan.

Kemudian, terdapat juga produk berbahan plywood yang tahan terhadap air & gampang ditekuk. Sayangnya, meja kerja minimalis yg terbuat berdasarkan bahan particle board & plywood memiliki bagian atas yg kurang halus. 

apabila Anda ingin memiliki meja kerja menggunakan permukaan yg halus dan homogen, produk berbahan MDF (Medium Density Fibreboard) adalah solusi yang sempurna. Meskipun terbuat dari olahan kayu yg ringan, MDF terbilang bertenaga. Tak heran poly penghasil yang menggunakan bahan ini.

Wah, ternyata bahan yang dipakai buat membuat meja kerja minimalis cukup beragam, ya? Lantaran itu, supaya nir menyesal di kemudian hari, perhatikanlah dengan teliti material berdasarkan produk pilihan yang akan Anda beli.

Pilihlah jenis dari fungsinya

Meja kerja minimalis dibagi menjadi dua jenis, yaitu meja laptop dan tulis, dan meja personal komputer . Kedua meja tadi mempunyai fungsi yg tidak sama. Namun, meja jenis apa yg pas dengan kebutuhan Anda? Yuk, simak baik-baik penjelasannya!

Meja laptop dan tulis, banyak pilihan serta multifungsi

Meja kerja minimalis jenis ini terbilang multifungsi. Selain mampu dipakai buat menulis & meletakkan laptop, beberapa produk pula menyediakan tambahan rak. Barang-barang Anda pun bisa disimpan tanpa terlihat berantakan. Bahkan, poly penghasil yang memperlihatkan meja yang sanggup dilipat sehingga tidak memakan tempat. 

Model menurut jenis ini pula lebih beragam, ada yg terbuat dari kayu alami dengan rak tingkat, terdapat pula meja superminimalis yang mudah. Dengan meja laptop yg handy, Anda pun mampu membawa pekerjaan ke tempat yg Anda senang. Pilihan produk lain yg tidak memakan tempat adalah meja papan dengan siku lipat yg ditempel pada dinding. Anda mampu melipatnya saat nir dipakai sehingga ruangan tak akan terlihat sempit.

Meja komputer, makin nyaman berkat rak khusus keyboard

Jika pekerjaan Anda wajibmenggunakan perangkat komputer, meja kerja minimalis ini wajibAnda miliki. Lantaran dirancang spesifik buat personal komputer , rak keyboard dan tempat printer & CPU umumnya jua tersedia. Mengoperasikan personal komputerjadi lebih nyaman! Beberapa produk pula mempunyai kelebihan lain seperti roda pada bawah meja & palang dudukan kaki.

Pilih desain yg sinkron menggunakan interior ruangan

Sebelum menjatuhkan pilihan dalam sebuah produk, Anda perlu menyesuaikan desainnya dengan interior ruangan Anda. Dengan menentukan desain yg pas, ruang kerja akan makin nyaman & estetis.

Sebagai contoh, meja kerja minimalis dengan desain bernuansa natural dan netral cocok untuk ruangan bergaya rustic atau scandinavian. Kemudian, buat ruangan yg terkini, produk berdesain pada masa ini niscaya akan sangat pas. 

Selain itu, Anda jua bisa menentukan warna produk yang harmonis menggunakan interior ruang kerja. Misalnya, ruangan menggunakan cat berwarna santai mampu Anda sesuaikan menggunakan rona produk yang soft. Atau malah kebalikannya, bila ingin membuat ruangan tampak lebih terang atau ceria, pilihlah warna-rona yg standout. Namun, jika Anda masih ragu, warna kondusif misalnya hitam, putih, atau krem sanggup dijadikan alternatif.

Jagalah kerapiannya supaya kerja makin nyaman

Kerapian meja kerja merupakan galat satu cara buat menciptakan Anda jadi makin semangat menuntaskan tugas. Bayangkan saja, apabila meja berantakan & stationery berserakan, pikiran niscaya jadi makin tidak karuan. Namun, apabila mejanya rapi, pikiran akan lebih jernih dan kerja pun makin nyaman, bukan?

Karena meja kerja minimalis memiliki berukuran yg tidak terlalu akbar, lebih baik jangan ditaruh banyak hiasan. Letakkanlah barang-barang yang berhubungan dengan pekerjaan Anda saja. Dengan begitu, meja kerja pun makin longgar. Tetapi, bila pajangan foto, vas bunga, atau note membuat Anda jadi semangat bekerja, pilihlah meja yang mempunyai rak spesifik supaya lebih tertata.

Jangan lupa jua buat menyediakan tempat sampah di sebelah meja kerja. Jadi, apabila terdapat sampah atau kotoran yang harus eksklusif dibuang, Anda mampu membuangnya tanpa perlu repot-repot bergerak menurut kursi. Menimbun sampah atau barang yang nir diharapkan di meja kerja malah akan menciptakan kinerja jadi kurang aporisma.

10 Rekomendasi meja kerja minimalis terbaik

Nah, setelah kami menaruh poin-poin cara menentukan meja kerja minimalis, di bawah ini kami mengulas sepuluh rekomendasi produk terbaik. Bacalah & temukan meja kerja minimalis pilihan Anda!

10BahanPlywoodJenisMeja laptop & tulisUkuran60 x 40 cm

9BahanMDF, PVCJenisMeja laptopUkuran55 x 32 x 24 centimeter

BahanParticle board, metalJenisMeja komputerUkuran64 x 48 x 73 cm

7BahanMahogany, MDF, particle boardJenisMeja laptop & tulisUkuran80 × 40 × 70,5 cm

6BahanGrade A hardwood particle boardJenisMeja laptop & tulisUkuran18 x 55 x 85.lima centimeter

5BahanTempered glass, metal frameJenisMeja komputerUkuran120 x 60 x 89 cm

4BahanMahogany, MDFJenisMeja laptop dan tulisUkuran90 x 50 x 97 centimeter

BahanFiberboard, PVCJenisMeja laptop dan tulisUkuran85 x 48 x 187,tiga cm

2BahanMDF plywoodJenisMeja komputerUkuran100 x 48 x 73 cm

1BahanFiberboard, particle board, birch woodJenisMeja laptop dan tulisUkuran89 x 80 x 74 centimeter

Tabel perbandingan produk meja kerja minimalis terbaikGambar produk

Tiffany Home Desk – Ivory Natural

Meja Laptop Atria Georg Portable

Meja Tempel Tembok LipatKeunggulan

Sendiri nyaman, berdua lebih lapang

Tidak perlu berdiri, seluruh barang pada jangkauan!

Meja taraf menggunakan dua rak terbuka tambahan

Maksimalkan ruang kerja menggunakan meja berdesain Scandinavian

Bisa sekalian taruh printer juga, lebih irit loka!

Tawarkan banyak space penyimpanan agar barang tak berserakan

Nuansa modern natural buat ruangan bertema rustic

Beroda! Tak perlu susah angkat meja, tinggal dorong saja

Banyak pilihan warnanya, tidak repot membawanya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *