4 Tips Menentukan Lemari Sandang Agar Terkesan Minimalis & Irit Ruang – Voire Project

       Mempunyai ruang tidur yang sangat sempit, tentunya sobat VOIRE wajiblebih bisa memilih desain furniture yg #Benarbenaridaman buat kamar lho. Misalnya, lemari pakaian yang tentunya membutuhkan tempat yg pas.

Nah, apakah engkaubelum menerima lemari yang pas buat dikamar tidurmu ? Berikut tips berdasarkan Vira memilih lemari sandang supaya kamar mu nir sempit. 1. Perhatikan berukuran ruangan kamar

       Ukuran lemari pakaian & kamar tidur tentunya wajibsinkron & pas. Selain supaya tidak menciptakan kamar sebagai sesak, tentunya tidak mengganggu kegiatan lalu lalang di ruangan, lantaran untuk itu engkauharus mampu menyesuaikan ruangan kamar mu & membeli lemari pakaian dengan bentuk lemari yg ramping dan tinggi.

Source: Pinterest.com dua. Pilihan rona lemari

       Ternyata warna juga masuk pada pertimbangan pada menentukan lemari sandang lho. Lantaran bisa mensugesti kamar dan menaruh impak kamar yang lebih luas. Usahakan pilih lemari yang warnanya cocok dengan desain kamar tidurmu seperti warna-warna netral hitam, putih & warna netral lainnya. Kelebihan menurut warna netral bisa dipadankan dengan furniture & aksesoris lainnya.

Source: Pinterest.com tiga. Pilih lemari sandang menggunakan desain yg multifungsi Desain lemari pakaian yang menyatu dengan dinding sedang menjadi tren saat ini. Selain agar menghemat loka, desain lemari yg tertanam pada dinding merupakan lemari yang dibuat dengan memberikan dimensi ruang pada dinding.

Source: Pinterest.com Untuk sobat VOIRE yg memiliki kamar minimalis. Yuk, coba desain lemari sandang menyatu dengan tempat tidur. Ternyata loka tidur juga mampu lho berfungsi sebagai lemari sandang kamu dirumah sebagai akibatnya ruang tidurmu nir akan poly memakan tempat.

Source: Pinterest.com 4. Pilih Material yang kuat

  Material lemari adalah galat satu fakor yg sangat-sangat krusial buat engkaupertimbangkan pertama kali saat engkauingin membeli sebuah lemari, berikut beberapa material lemari buat kamu pilih dirumah

Source: Pinterest.com Material lemari menurut kayu solid

Dari segi kualitasnya lemari yang terbuat berdasarkan kayu solid lebih tampak baik berdasarkan segi tampilan & desainnya. Kelebihan berdasarkan kayu solid ini lebih bertenaga dan tahan usang, relative lebih aman dan tampilannya lebih elegan. Material lemari berdasarkan kayu Fabrikasi

Berbeda dengan kayu solid, material ini adalah kombinasi menurut lapisan kayu atau bubuk kayu yg diolah melalui proses fabrikasi. Kelebihan menurut kayu fabrikasi ini harganya lebih murah daripada kayu solid, desainnya lebih ringan & masih tampak elegan.

Baca Juga Artikel Lainnya : Tidak kalah menarik! 7 desain dapur terbuka ini bisa kamu terapkan  Bosan menggunakan ruang kerja dirumah? Yuk simak tiga tips desain ruang kerja dirumah Ide desain kreatif kamar tidur anak, Bikin si kecil betah tidur sendiri Konsep desain apartemen mewah tapi murah low budget Contoh bentuk desain dipan yg cocok untuk kaum milenial

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *