5 Alasan Memilih Coworking Space yang Menyediakan Fasilitas Penitipan Anak

Mengapa Memilih Coworking Space dengan Penitipan Anak?

Ada banyak manfaat dari Coworking Space Jakarta yang menyediakan fasilitas penitipan anak. Di bawah ini, kami menyajikan beberapa yang paling populer.

  1. Mampu fokus pada pekerjaan dan anak lebih dekat

    Layanan pengasuhan anak yang terkait dengan Coworking Space Jakarta Pusat memungkinkan orang tua yang bekerja untuk mengawasi anak mereka sesering yang diperlukan. Bagian terbaik dari ruang-ruang ini adalah mereka menyediakan lingkungan yang sangat baik untuk penitipan anak, disesuaikan dengan kebutuhan anak-anak kecil.

    Karena itu, Anda tahu bahwa anak Anda berada di tangan para profesional yang merawat mereka di bawah satu atap. Ini memberi Anda kesempatan untuk bersantai dan fokus pada pekerjaan yang ada. Momtrepreneur dapat menjalankan bisnis mereka sendiri dari ruang ini sambil memastikan anak mereka aman.

  2. Menjembatani kesenjangan antara pekerjaan dan pengasuhan anak

    Semakin rumit bagi seorang ibu atau orang tua baru untuk menyesuaikan kehidupan kerja sekaligus sebagai seorang Ibu. Menangani balita, bahkan dengan pasangan, dapat mempengaruhi jadwal kerja secara besar-besaran, karena si kecil membutuhkan pengawasan sepanjang waktu.

    Bahkan para ibu yang bekerja dari rumah harus mengubah jadwal pertemuan atau proyek mereka agar sesuai dengan waktu tidur siang bayi mereka. Dan tidak peduli seberapa keras mereka berusaha, kualitas pekerjaan dan kesehatan mental mereka terpengaruh. Akibatnya, ibu yang bekerja mempertimbangkan untuk menurunkan posisi mereka di perusahaan mereka atau meninggalkan pekerjaan dan menjadi Ibu rumah tangga.

    Namun, coworking space yang menyediakan fasilitas penitipan anak telah mengubah cara ibu bekerja yang dapat mencapai keseimbangan kehidupan kerja yang lebih berkelanjutan, karena menjembatani kesenjangan antara pekerjaan dan anak memungkinkan mereka memenuhi tenggat waktu, menjaga jadwal, dan memastikan produktivitas maksimum.

  3. Fasilitas penitipan anak biasanya dikelola oleh para profesional yang berkualifikasi

    Anda tahu anak Anda berada di tangan yang tepat karena pengasuhnya adalah seorang profesional yang berpengalaman. Coworking space yang berkolaborasi dengan atau menggabungkan fasilitas penitipan anak hanya mempekerjakan yang terbaik untuk mengisi kesenjangan antara anak Anda dan pekerjaan Anda. Para profesional ini berkualifikasi baik di bidangnya masing-masing dan menciptakan lingkungan perkembangan yang positif saat mereka menghabiskan waktu bersama anak Anda.

  4. Biaya penitipan anak sering kali termasuk dalam harga keanggotaan

    Tidak perlu membayar secara terpisah untuk pengasuh, penitipan anak, tutor, dan pengasuh anak. Coworking space dengan fasilitas penitipan anak telah dilengkapi dengan paket keanggotaan yang dapat menawarkan layanan ini dengan harga diskon, dibandingkan dengan layanan pengasuh di rumah. Ini menjadi pengeluaran yang dapat diprediksi dengan harga yang stabil, sehingga Anda dapat menganggarkan dengan lebih mudah dan mengetahui bahwa Anda dapat mengandalkan penitipan anak saat tiba waktunya untuk bekerja.

  5. Anda dapat menghadiri rapat pemberitahuan singkat dengan mudah

    Di tempat kerja tradisional, rapat adalah musuh yang membuat Anda sedikit lebih lama jauh dari anak-anak Anda. Terburu-buru untuk memenuhi tenggat waktu, menghadiri pertemuan dimenit terakhir, dan tekanan presentasi semuanya dapat secara kumulatif menjauhkan Anda dari anak Anda. Di coworking space, anak Anda ada di dekat Anda sementara Anda dengan senang hati memberikan jam ekstra itu untuk rapat dan melanjutkan presentasi Anda tanpa khawatir pengasuh Anda harus lembur saat Anda kembali ke rumah untuk anak Anda. Jadi, fasilitas penitipan anak membuat pengalaman Anda secara keseluruhan tidak terlalu membuat stres dan lebih menyenangkan.

BACA JUGA  Langkah Dalam Melakukan Studi Kelayakan Bisnis