5 Tren Cincin Kawin Terbaik Untuk Pasangan

5 Tren Cincin Kawin Terbaik Untuk Pasangan

Jadi Anda telah menemukan seseorang yang spesial, mulai merencanakan pernikahan Anda dan sekarang saatnya memilih cincin kawin. Ini tidak harus menjadi keputusan yang membuat stres. Pilih cincin kawin yang memenuhi selera mode pribadi Anda dan buat belanja jadi menyenangkan. Untuk memberikan sedikit bantuan dalam pembelian penting ini, saya telah mengumpulkan lima tren cincin kawin teratas yang telah saya catat saat bekerja dengan pengantin wanita dan pria di semua kelompok usia.

Baca Juga : Jasa Event Organizer Jakarta

Emas Mawar Melampaui emas kuning tradisional, emas mawar mengambil tempat Anda sebagai emas baru pilihan di antara pria dan wanita dari segala usia. Emas kuning selalu menjadi pilihan klasik bagi pasangan yang menginginkan gelang tradisional, namun mereka tetap bisa memilikinya dengan emas mawar. Rose gold memiliki tampilan perunggu merah muda yang terlihat fantastis pada semua warna kulit. Emas mawar memiliki perawatan yang sama seperti emas kuning di mana seiring waktu cincin mungkin menunjukkan sedikit keausan, perlu dipoles dan dicelupkan ke dalam pelapis rhodium seiring waktu. Ini sepenuhnya normal dan tidak boleh menghalangi keputusan Anda.

Tungsten Carbide Tungsten carbide menjadi trendy 8 tahun yang lalu dan sekarang telah menjadi logam cincin kawin klasik yang baru. Tungsten awalnya adalah pilihan yang tahan lama bagi pria dan wanita yang bekerja di industri seperti konstruksi atau pengelasan di mana cincin dapat cepat rusak. Tungsten dikenal sebagai pilihan yang tahan lama dan relatif tahan gores yang akan terus terlihat bagus tidak peduli jenis pukulan apa yang diterimanya. Tungsten Carbide juga merupakan pilihan yang aman karena cincin memiliki titik retak jika tersangkut alat berat Sewa Backdrop Jakarta. Cincin yang terbuat dari bahan yang sangat padat akan retak saat terkena benturan sebelum jari Anda mengalami kerusakan permanen.

BACA JUGA  Sewa Kantor Murah Jakarta

Cincin tungsten juga telah berkembang pesat, awalnya diproduksi dengan gaya klasik sederhana. Anda sekarang dapat menemukan gaya unik dan detail rumit di sebagian besar toko perhiasan yang terlihat sama hebatnya dengan pesaing logam mulia mereka. Titik harga tungsten juga jauh lebih rendah daripada emas dan platinum yang membantu pasangan tetap sesuai anggaran.

Stackable Rings Stackable rings tampaknya menjadi pilihan baru di kalangan wanita yang mencari opsi unik untuk cincin kawin klasik. Cincin yang dapat ditumpuk memiliki lebar sekitar 2mm dan berkisar dari yang klasik hingga yang lebih detail dengan warna dan bebatuan yang ditahbiskan pada logam. Tren baru adalah menerima pita tipis sederhana saat menikah dan menambahkannya melalui tonggak penting seperti hari jadi, ulang tahun dan anak-anak. Yang terbaik adalah ketika semua cincin sedikit berbeda untuk menambahkan sentuhan individualitas pada tampilan sehari-hari Anda.

Unique Inlays Inlay unik telah menjadi tren selama bertahun-tahun sekarang karena kemajuan teknologi yang menghasilkan banyak gaya unik. Inlay populer saat ini terdiri dari kayu asli, cangkang warna-warni, dan serat karbon. Inlay bisa berada di tengah ring off center untuk sentuhan gaya yang akan menarik perhatian ke ring Anda. Sama seperti kebanyakan cincin, inlay perlu perawatan setelah bertahun-tahun dipakai. Inlay dalam banyak kasus dilindungi oleh logam dan dilapisi dengan kristal kedap air untuk memungkinkan pemakaian sehari-hari. Tatahan dapat rusak seiring waktu sehingga perlu diganti dengan bahan baru. Sebagian besar perusahaan harus menawarkan perbaikan atau penggantian dengan biaya atau dalam garansi seumur hidup mereka.

Cincin Lebar Lebar Cincin lebar lebar adalah pilihan trendi bagi mereka yang menginginkan cincin kokoh dan maskulin yang perlu diperhatikan. Cincin lebar lebar terdiri dari model dengan lebar di atas 10mm dan bahkan bisa sebesar 20mm! Cincin lebar lebar pasti akan membutuhkan periode penyesuaian untuk terbiasa dan jari harus cukup panjang untuk menopang beban. Jika Anda memutuskan untuk memesan dengan lebar yang lebih lebar, sebaiknya pesan setengah ukuran untuk memastikan kenyamanan yang tepat untuk pemakaian terus menerus.

BACA JUGA  Manfaat Menjadi Bos Anda Sendiri