9 Rekomendasi Lemari Baju Bayi Terbaik Buat Si Kecil Juni 2021

Mempersiapkan kelahiran bayi tentu akan poly persiapan yg harus dilakukan. Ada poly kebutuhan yg perlu dipersiapkan misalnya pakaian, alat mandi, popok, loka tidur, dan tidak ketinggalan stroller atau gendongan. Ada satu barang yang jua harus engkausiapkan buat menyusun semua kebutuhan bayi, yaitu lemari baju bayi.Tips Memilih Lemari Bayi yang Tahan Lama

Bagi bunda yang sedang mencari lemari bayi buat si mini. Ibu perlu memahami beberapa hal berikut adalah:Cek Material Dasar

Persis seperti jenis perabotan dalam umumnya, lemari jua mempunyai aneka macam macam jenis. Termasuk dari materal bahan yg dipakai. Ada yg terbuat dari kayu juga plastik. Tetapi, jika ingin memiliki lemari yang tahan usang, usahakan pilihlah jenis bahan dasar kayu. Kemudian bahan kayu pun jua dibagi lagi menjadi beberapa macam seperti bahan solid yakni kayu jati, sungkai atau mahoni. Ada juga yang dipress memakai tekanan tinggi dikenal sebagai bahan plywood.Cara Perawatan

Setelah menentukan jenis bahan dasar lemari, kamu pula wajibtau cara perawatannya yg tepat misalnya apa. Misalnya buat yang berbahan kayu, umumnya bahan ini akan kondusif berdasarkan gigitan rayap terutama kayu jati. Sedangkan yang berbahan plastik atau selain kayu, pastikan buat selalu terhindari dari air, api atau bahan kimia lainnya. Kamu mampu membersihkan bagian-bagian sisi lemari menggunakan lap basah atau kain microfiber.Pilih Desain Minimalis

Terakhir merupakan memilih desain yg minimalis supaya terlihat manis saat mengisi ruangan. Memilih desain minimalis adalah langkah yang paling aman, dimana desain ini relatif timeless sehingga kamu tak perlu takut ketinggalan tren. Di samping itu, desain minimalis dalam lemari juga cukup ampuh memberi imbas ruangan terlihat lebih luas & lega

Perlu ibu jangan lupa bahwa bunda tidak membutuhkan lemari bayi yg besar . Namun yang krusial dapat menampung sandang dan kebutuhan sehari-hari si kecil. Berikut ini adalah 7 rekomendasi lemari baju bayi yang modelnya keren & terkini.1. Informa Skelly Chest dengan 6 laciInforma Skelly Chest. (Foto: Bukalapak)

Baju bayi memiliki ukuran yg mini& tidak perlu digantung. Untuk itu lemari menggunakan model laci atau kabinet seperti Informa Skelly Chest sangat cocok digunakan. Kamu mampu melipat baju pada minidan menyusunnya pada pada laci.

Terdapat 6 laci dengan warna pastel yang sangat cocok menjadi lemari baju bayi. Lemari dengan bahan material particle board ini memiliki dimensi 105 centimeter × 40 centimeter × 74 centimeter. 

Baca juga: Review: Purebaby Laundry Liquid, Sabun Cuci Baju Bayi yang Bebas Detergen2. IKEA Rast lemari kayu 3 laciIKEA Rast lemari kayu. (Foto: Bukalapak)

Kalau engkauadalah pecinta furniture kayu menggunakan tampilan klasik, IKEA Rast lemari kayu tentu akan menarik perhatianmu. Lemari ini terdiri berdasarkan 3 susun laci menggunakan model yg sangat simpel. 

Terbuat dari kayu pinus, lemari ini sangat aman karena bisa dikaitkan pada dinding agar nir mudah terjatuh bila dimainkan anak-anak. apabila engkausedang mencari lemari baju bayi yang ukurannya mini, dimensi IKEA Rast lemari kayu hanya 62 centimeter × 30 cm × 70 cm.tiga. Theo Bebe Furniture Perle Chest of DrawersTheo Bebe Furniture Perle Chest of Drawers. (Foto: Bukalapak)

Lemari baju berikutnya merupakan Theo Bebe Furniture Perle Chest of Drawers, yaitu produk yg memiliki material kondusif bagi bayi & anak-anak. Kayu yang dipakai adalah kayu solid bersertifikat menggunakan kadar formaldehyde yang tergolong kondusif. Material buat finishing-nya pun aman & sama sekali nir beracun.

Selain sudah berstandar eropa, lemari ini juga mempunyai tarikan laci yang lembut. Sehingga membuat konsumen terhindar menurut rasa khawatir. Desainnya pun sangat modern, dengan warna putih pula terdapat gambar beruang Teddy Bear dalam bagian laci atas. Dimensi lemari lima laci ini merupakan 97,2 centimeter × 66,4 centimeter × 103,8 cm.

Baca jua: Cara Packing Baju Bayi pada Diaper Bag buat Traveling4. Livien Furniture Cassey DrawerLivien Furniture Cassey Drawer. (Foto: Bukalapak)

Kalau tempat tinggalengkaubergaya interior kayu modern, kamu sanggup pilih Livien Furniture Cassey Drawer buat lemari baju bayimu. Motif & warna lemari baju Livien Furniture Cassey Drawer sangat cocok buat anak-anak.

Material kayu pada produk ini akan membuat tampilan rumah engkausebagai semakin chic dan modern. Di sisi lain, gradasi warna cerahnya jua akan menambah tampilan anggun kamar si kecil. Terdiri menurut 4 laci, lemari imi mempunyai dimensi 60 cm × 40 centimeter × 100 cm.5. Multica rak & lemari bajuMultica rak lemari. (Foto: Bukalapak)

Lemari berdasarkan Multica ini merupakan lemari plastik yang mudah dibongkar pasang. Sangat cocok untuk kamu yg sedang mencari lemari baju bayi portabel. Namun walau terbuat dari plastik, engkautidak perlu ragu kekokohannya karena rangka lemari ini terbuat berdasarkan besi.

Kelebihan lainnya merupakan connector penyambung yang kuat & material hard plastic dove anti air yang ramah lingkungan dan tentunya anti rayap. Ada poly pilihan rona dan motif, lemari ini punya berukuran dimensi 74 x 37 x 91 cm.6. IKEA Lote Lemari 3 laciIKEA Lote Lemari 3 laci. (Foto: Bukalapak)

Siapa yang nir tertarik menggunakan produk-produk dari IKEA? Produk IKEA memang mengedepankan model minimalis nan terkini. Seperti IKEA Lote Lemari tiga laci yg bisa dijadikan menjadi lemari baju bayi.

Ukuran yg cukup mini, hanya 55 centimeter ×36 centimeter ×62 centimeter, sanggup jadi pilihan buat engkauyg mempunyai ukuran kamar kecil. Kelebihan lemari ini adalah bagian lacinya dilengkapi dengan indera penyetop sehingga tidak akan terjatuh bila ditarik terlalu jauh. 

Tidak hanya itu, produk ini juga mempunyai handle dari baja yang akan memudahkan kamu apabila ingin memindahkannya ke ruangan lain.

Baca juga: 9 Tips Memilih Baju Bayi Baru Lahir yg Harus Disiapkan Ibu Baru7. Oscar Living OLC Baby DrawerOscar Living OLC Baby Drawer. (Foto: Bukalapak)

Lemari baju bayi berikutnya hadir dari Oscar Living OLC Baby Drawer. Dengan contoh laci 4 susun, lemari baju ini tidak perlu diragukan lagi kekuatannya karena terbuat menurut kayu blockteak yang merupakan jenis kayu olahan yang dilapisi menggunakan kayu jati. 

Jenis kayu ini memiliki kekuatan yang baik lantaran tahan lama, antiair, dan nir gampang diserang rayap. Tidak hanya kuat, lemari ini jua punya tampilan rona menarik dan ukuran 95 cm × 51 cm × 100 centimeter.8. Baby Tafel Lemari BayiBaby Tafel lemari bayi (Foto: Bukalapak)

Lemari baju bayi jenis baby tafel ini dibuat buat membantu para ibu buat mengubah popok dan sandang bayi. Laci pada bagian bawah sanggup dipakai untuk menyimpan baju, perlengkapan & pula popok bayi. Baby tafel ini didesain multifungsi. Ketika bayi sudah nir memerlukan tafel buat ganti popok, permukaan lemari (yg ada sekatnya)sanggup dilepas, sehingga lemari bisa digunakan buat menaruh tv, boneka, mainan, dan benda-benda lainnya.9. Olymplast Baby Locker OBL A1Lemary bayi Olymplast Baby Locker (Foto: Bukalapak)

Produk lemari bayi ini terbuat dari bahan plastik (polypropylene) sebagai akibatnya tahan air, dan kondusif buat ruangan yang terekspose sang genangan air, lembab, dan pastinya lemari ini anti fungi. Olymplast Baby Locker memakai material plastik yg tebal. Menjaga keseimbangan lemari ketika bermuatan poly & bervolume berat. Selaintu membuat lemari nir gampang bengkok. Lemari bayi plastik ini mempunyai gantungan besi buat menggantung banyak sandang. Jadi ibu mampu memberikan pakaian si minimenggunakan leluasa. 

Jangan hingga keliru pilih lemari baju bayi, ya. Pilih yg berkualitas & tahan usang & 9 Rekomendasi lemari ini sanggup engkauintip pada Bukalapak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *