Rekomendasi Perumahan Baru di Tangerang yang Berkualitas

Tangerang ialah salah satu kawasan strategis dengan perkembangan industri yang lumayan pesat. Lokasinya berbatasan langsung dengan sebagian kawasan DKI Jakarta serta sekitarnya. Sebab keunggulan- keunggulan tersebut, tidak heran bila banyak orang yang mencari perumahan baru di Tangerang buat dijadikan hunian.

Banyak sekali keunggulan yang dapat Kamu miliki bila memilah Tangerang selaku tempat tinggal. Awal, harga tanah serta rumah di Tangerang tidak setinggi Jakarta. Tetapi Kamu dapat menciptakan banyak perumahan baru di Tangerang yang bermutu dengan posisi strategis.

Kawasan Tangerang pula telah dilengkapi dengan bermacam sarana universal. Banyak pusat perbelanjaan, sekolah, universitas, rumah sakit, sampai tempat wisata yang terdapat di kawasan ini. Terlebih kawasan Tangerang pula telah terakses dengan jalur tol. Perihal inilah yang membuat peminat perumahan di Tangerang terus menjadi besar.

Jika Kamu juga tertarik buat mempunyai rumah di Tangerang, berikut saran perumahan baru di Tangerang buat Kamu.

1. Tanakayu Chava

Saran rumah baru di Tangerang awal merupakan Cluster Tanakayu Chava yang berlokasi di BSD City Tangerang. Cluster ini ialah bagian dari pembangunan Cluster Tanakayu Sesi 5 dengan konsep yang lebih lebar. Pada Jenis Chava, unit Tanakayu terbuat lebih modern dari segi tampilan ataupun bidang dalamnya.

Cluster Tanakayu Chava dilengkapi dengan sarana jogging track serta clubhouse lengkap dengan kolam renang. Ada pula sarana Outdoor Working Ruang serta Public Wifi yang bisa dimanfaatkan buat Work From Home( WFH). Tanakayu Chava sangat sesuai buat Kamu yang menggemari rumah dengan konsep modern.

2. Mazenta Residence Bintaro

Perumahan baru di Tangerang berikutnya merupakan Mazenta Residence Bintaro yang berlokasi di Tangerang Selatan. Muncul dengan konsep hunian Japanese Scandinavian, Cluster Mazenta didesain dengan aksen yang unik, ialah memadukan faktor kayu serta bidang dalamnya modern. Unit rumahnya pula didesain Eco Friendly House dengan fitur modern yang lengkap, sehingga Kamu dapat merasakan bermacam sarana di tiap unitnya.

Sarana internal yang ada di Mazenta Residence Bintaro pula tidak kalah lengkap. Ada Pet Park, Clubhouse, Wet Park, Halaman bermain anak, sampai BBQ Garden yang dapat digunakan bersama keluarga.

3. Ayodhya Garden Homes

Ingin memiliki rumah cantik di pusat Kota Tangerang? Cluster Ayodhya Garden Homes dapat jadi saran buat Kamu. Cluster ini dibentuk dengan tampilan minimalis yang luar biasa menawan. Tiap unitnya pula telah dilengkapi sarana Smart Door Lock, AC, Kamera pengaman, serta Kitchen Set.

Bicara soal posisi, Ayodhya Garden Homes sangat strategis lho! Lokasinya sangat dekat dari Tangcity Mall, Metropolis Town Square, serta Transmart Carefour Cikokol. Cluster ini sangat sesuai buat keluarga kecil ataupun pendamping yang baru menikah.

4. Cluster Flamingo

Rekomendasi perumahan baru di Tangerang berikutnya merupakan Cluster Flamingo Gading Serpong. Perumahan ini dibentuk dengan desain modern yang dilengkapi dengan fitur smart home system. Unit yang ada juga terbatas, ialah cuma dekat 60 unit dengan model bangunan 2 lantai.

Posisi Cluster Flamingo terletak di kawasan The Springs Summarecon Serpong yang dekat dengan akses tol Jakarta- Merak via Gading Serpong. Lokasinya pula dikelilingi oleh bermacam sarana universal, semacam Summarecon Mall, The Springs Club, Plaza Summarecon, serta masih banyak lagi.

Bermacam sarana pula ada di kawasan perumahan ini, mulai dari kolam renang, clubhouse, olimpic size pool, fitness center, tennis indoor, sampai wedding ballroom yang dapat dimanfaatkan selaku tempat melakukan perkawinan.

5. Leonora Gading Serpong

Cluster Leonora Gading Serpong ialah salah satu cluster permahan terkini di Tangerang. Cluster ini dibentuk dengan konsep rumah 3 lantai berdesain menawan serta modern. Uniknya, unit Leonora didesain mempunyai Attic Room yang luar biasa cozy, sehingga perumahan ini jadi cluster awal Summarecon Serpong yang mempunyai Attic Room.

Tidak cuma sediakan Attic Room, unit Leonora pula dilengkapi dengan sarana premium yang belum pasti Kamu temukan di cluster yang lain, semacam panorama alam danau langsung dari depan rumah, halaman serta zona hijau, sampai sistem keamanan cluster yang luar biasa lengkap. Ada pula sarana clubhouse, kolam renang, dan halaman bermain anak yang dapat dijadikan tempat eksplorasi sang kecil.

Cluster Leonora sediakan 2 jenis unit hunian, ialah Jenis L6( 6X12) serta Jenis L7( 7×12). Tiap tipenya sediakan opsi unit Deluxe, Premium, Attic Room, sampai Jenis Hook yang dapat Kamu seleksi cocok dengan kebutuhan.