Beli Mobil Bekas vs Baru, Lebih Untung Mana?

Beli mobil bekas memang dipenuhi dengan banyak keputusan penting. Anda harus memilih merek, model, serta pembiayaan dan asuransi yang tepat sebelum  menemukan mobil yang cocok untuk Anda. Ada kalanya mobil baru yang epic menarik perhatian Anda, atau mungkin iklan televisi menarik Anda ke dealer untuk melihat kendaraan yang baru dirilis. Namun, Anda juga perlu bertanya pada diri sendiri apakah mobil baru sesuai dengan anggaran?

Ya, mobil baru memiliki semua fitur baru yang luar biasa dan pilihan pembiayaan yang menarik. Tapi Anda juga punya pilihan bagus lainnya, dan salah satunya adalah membeli mobil bekas. Membeli mobil bekas daripada yang baru adalah pilihan yang bagus karena lebih hemat anggaran. Ada banyak manfaat yang bisa Anda dapatkan dengan membeli mobil bekas, apa saja itu?

Keuntungan Beli Mobil Bekas

1. Mobil Bekas Datang Dengan Harga Lebih Rendah dan Lebih Sedikit Depresiasi

Ketika ingin membeli mobil, menemukan satu yang sesuai dengan anggaran dapat menjadi tantangan. Oleh karena itu, jika anggaran menjadi perhatian Anda, mencari mobil bekas bisa menjadi pilihan yang bagus. Secara umum, mobil bekas akan lebih murah dibandingkan dengan merek dan model yang sama yang masih baru.

Selain itu, membeli mobil bekas dapat membantu menghindari depresiasi awal yang dialami mobil tersebut saat Anda mengendarainya. Setelah satu tahun memiliki mobil baru, unit tersebut dapat kehilangan hingga 30% dari nilai awalnya. Kemudian, unit akan terus terdepresiasi seiring waktu.

2. Nol Biaya  Untuk Fitur Tambahan

Anda tidak akan mendapatkan tingkat penyesuaian yang sama saat membeli mobil bekas seperti yang Anda dapatkan di mobil baru. Baik itu fungsional atau dekorasi, mobil baru biasanya memiliki fitur tambahan yang harus Anda bayar.

Anda mungkin tidak mendapatkan semua fitur yang Anda inginkan dari mobil bekas, tetapi alternatif ini bisa menghemat anggaran karena Anda bisa menambahkan sendiri fitur apa yang dibutuhkan atau yang tidak Anda minta dengan tepat.

3. Ada Lebih Banyak Variasi Untuk Dipilih Dalam Hal Membeli Mobil Bekas

Setiap tahun, banyak model mobil yang dirilis. Meskipun ada banyak mobil baru untuk dipilih, jumlahnya jauh lebih sedikit daripada mobil bekas. Ketika Anda memutuskan untuk membeli mobil baru, pilihan Anda akan terbatas pada model yang telah dirilis baru-baru ini atau selama beberapa tahun terakhir.

Di mo88i, aplikasi khusus jual mobil bekas dan beli atau tukar tambah, Anda bisa temukan banyak sekali opsi model-model unit terbaru. Bahkan, jika Anda beli mobil di mo88i, akan ada banyak bonus berupa promo menarik. Salah satunya adalah Promo Beli Mobil Bekas TRIMA JADI dan Dikasih Bonus Rp 3 Juta.

Jika Anda menginginkan model mobil tertentu, bahkan mulai dari awal 2010-an, kemungkinan besar pabrikan mobil tidak lagi memproduksinya, sehingga sulit untuk keluar dari jalur. Tetapi ketika Anda memilih untuk membeli mobil bekas, Anda dapat menelusuri lebih banyak model kendaraan, termasuk model lama yang Anda cari dan semuanya bisa didapatkan di mo88i.

Yuk, viral beli mobil bekas hanya di mo88i! Raih pula Promo Beli mobil Dapat Unlimited Angpao dengan unduh aplikasinya dan pilih unit yang diinginkan, sekarang!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *