Cetak Buku Murah: Laminasi Doff dan Glossy

Ada dua jenis cover yaitu softcover dan hardcover. Selain itu, juga ada lapisan yang bisa digunakan sebagai bahan pelapis sampul buku agar terlihat lebih menarik, yaitu doff dan glossy. Di dalam jasa cetak buku murah ini, Anda akan ditawarkan pilihan tersebut supaya lebih sesuai keinginan.

Laminasi Doff dan Glossy

Jasa cetak buku murah memberikan pelayanan yang berkualitas dan memukau. Kepuasan pelanggan merupakan prioritas paling utama bagi jasa tersebut. Sebelum melakukan pemilihan, Anda perlu mengetahui dua jenis lapisan itu secara mendetail agar tidak salah pilih, berikut ulasannya!

  1. Laminasi Doff

Laminasi doff merupakan bahan pelapis kertas yang memiliki tekstur halus dan sedikit kaku. Tidak mampu memantulkan cahaya, namun masih memiliki tampilan memukau. Selain itu, jenis lapisan kertas ini tidak akan meninggalkan bekas bercak sidik jari, sehingga tidak merusak tampilannya.

Jika Anda menggunakan bahan pelapis ini, sudah dapat dipastikan bawah kualitas buku akan menjadi lebih tahan lama. Memberikan tampilan yang matte pada bagian cover buku, sehingga tampilannya menjadi lebih elegan eksklusif, dan juga mewah.

Ini juga berguna bagi Anda jika ingin menghadirkan tampilan gambar dan setiap komponen di dalamnya menjadi lebih hidup. Menghasilkan hasil cetak dengan pigmen warna terang dan tetap kokoh kelihatannya.

  1. Laminasi Glossy

Berbeda dengan laminasi doff, laminasi glossy mampu memantulkan cahaya, sehingga tampilan cover pada buku menjadi glowing dan juga bersinar. Menampilkan kesan tiga dimensi serta tidak terlalu monoton bagi para pembacanya. Cocok bagi Anda yang suka dengan tampilan fancy.

Warna cetakan yang dihasilkan dari laminasi doff ini pun cukup menarik dan cantik. Warnanya menjadi lebih terang serta jelas. Selain itu, harga dari bahan pelapis glossy ini tergolong murah dan sangat ramah di kantong dan hasil cetakannya pun cantik juga mewah nantinya.

Itu tadi informasi berkaitan dengan jenis laminasi yang digunakan oleh jasa cetak buku murah. Memberikan kualitas gambar dan tampilan sampul menjadi lebih menarik. Ini juga bisa membantu Anda dalam menarik minat konsumen, apalagi visualisasinya sudah sangat cantik di awal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *