Ini Dia Merek Fashion Lokal Yang Masuk Pasar Internasional

Jual Erigo Coach Jacket Odaiba Black Terbaru Oktober 2021 harga murah -  kualitas terjamin | Blibli
source gambar : blibli.com

Suksesnya fashion lokal sekarang ini membuktikan kalau subsektor industri satu ini layak disebut faktor pendukung ekspor industri kreatif Indonesia. Ada ragam brand fashion Indonesia yang dikenal produknya sampai luar negeri seperti produk jaket coach erigo.

Supaya lebih jelasnya, berikut ini ada brand-brand fashion dari lokal yang mampu merambah ke lingkup kancah internasional.

Erigo

Brand yang satu ini didirikan Muhammad Sadad. Pada awalnya Erigo memiliki nama lain yaitu “Selected & Co”, serta mengusung batik ikat sebagai konsepnya. Seiring dengan berjalannya waktu, sukses melakukan re-branding lewat nama merek Erigo di tahun 2014.

Dari sini konsep pakaian berubah menjadi khas street style, ada pun konsep fashion travelling Erigo juga yang kasual. Erigo mempunyai berbagai koleksi, mulai itu dari hoodie, t-shirt, tas, celana, beserta ragam aksesoris.

Erigo sendiri mengincar pasar fashion kalangan milenial. Hal yang lebih menarik dari Erigo yaitu Erigo telah siap berekspansi menuju pasar internasional.

NAH Project

Brand ini merupakan brand lokal, NAH Project telah berdiri dari 2017 dan yang menariknya adalah produk sneakers dari NAH Project salah satunya pernah dipakai oleh Joko Widodo Presiden Indonesia.

Memakai bahan berkualitas terbaik, produk sepatu NAH Project lentur, terasa ringan, dan pastinya nyaman. Bahkan produk sepatu NAH Project diklaim bisa membuat kaki merasa sejuk walau cuaca sedang panas.

Tak hanya sepatu sneakers, NAH Project meluncurkan produk unggulan lain seperti hoodie, T-shirt, serta berbagai aksesoris fashion lain.

Major Minor

Jika kita melihat keindahan berbagai produk Major Minor, tak salah kalau banyak orang merasa Major Minor ini merupakan produk dari luar negeri. Tetapi Major Minor pada dasarnya merupakan brand fashion lokal Indonesia dan berdiri dari sejak tahun 2011.

Produk Major Minor yang menawarkan item outfit untuk wanita muda. Cocok produk Major Minor tersebut untuk mereka yang mandiri, dinamis, dengan banyak minat atau hobi.

Dari desain block color detail dan asymmetrical, maka bisa memberikan tampilan item fashion Major Minor lebih unik, fresh dan simpel.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *