Lima Alasan Memilih Lemari Besi

Lemari besi selama ini cenderung masuk sebagai kategori lemari penyimpanan uang & file saja.

Lalu apa yg anda pertimbangkan pertama kali saat memilih lemari sandang?

Apakah motif? Ukuran? Atau Fungsinya? Kami melihat masih banyak penggemar lemari kayu yg enggan beralih ke lemari berbahan besi. Padahal, lemari menggunakan material besi mempunyai lebih banyak laba yg ditawarkan. Berikut merupakan alasan mengapa anda perlu beralih ke lemari yang jauh lebih awet dan tahan lama.1. Anti Rayap

Rayap merupakan serangga yg mengkonsumsi benda dengan kandungan selulosa menjadi makanannya seperti kayu, kertas, triplex, serta bahan-bahan lain yang mengandung serat. Oleh karena itu furniture berbahan kayu sebagai sangat rentan terhadap agresi rayap.

Koloni rayap sanggup menghambat & menghancurkan majemuk benda dalam saat relatif singkat terutama dalam lemari kayu. Hewan minitadi berani melakukan invasi besar -besaran sebagai akibatnya akan gampang sekali buat menghabisi lemari sandang kayu tanpa anda sadari.dua. Tidak Mudah Terbakar

Berbeda menggunakan kayu yang gampang terbakar, besi bisa lebih tahan terhadap barah serta memiliki titik leleh yang nisbi tinggi. Selain itu, besi mempunyai struktur yang lebih kuat sebagai akibatnya apabila terjadi kebakaran maka proses pembakaran dapat terjadi, namun dengan waktu yg sangat lambat.

Material besi yg lebih kaku & kuat membuahkan besi sanggup untuk bertahan lebih usang bila dibandingkan dengan kayu yg gampang lapuk dan terkesan ringkih.

Tantangan berdasarkan material besi merupakan bagaimana buat melakukan perawatan yg sederhana tetapi bisa terus menjaga lemari besi anda supaya terhindar berdasarkan kerapuhan atau korosi. Namun, dewasa ini poly pembuat lemari yang telah melapis produk mereka dengan lapisan spesifik anti karat, sebagai akibatnya besi anda sanggup tetap awet selama bertahun-tahun.4. Tidak Mudah Terkena Jamur

Kelembapan merupakan pemicu utama berdasarkan timbulnya fungi pada furniture. Faktor lain yang menghipnotis merupakan material primer & jua jenis finishing yang dipakai. apabila adalah furniture kayu, banyak diantaranya yang nir memberikan perlindungan anti jamur. Ada banyak sekali bahan atau produk anti jamur yg dapat kamu pilih & gunakan.

Besi adalah galat satu logam yg kuat & andal. apabila anda menggunakan lemari berbahan primer besi, maka sudah terbayang bukan? Kekuatan & masa tahan usang yang dimiliki sang besi.

Bagaimana? Anda semakin punya alasan buat beralih menggunakan lemari dengan material besi bukan?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *