Memilih Meja & Kursi – Triathletemind.com

Furnitur ruang makan kayu solid adalah yang terbaik yg mampu Anda dapatkan lantaran kekuatan, kekakuan, dan sifat tahan pakainya. Namun, ada banyak kayu yg tidak sinkron dari yg bisa dipakai, dan poly desain yang tidak selaras, jadi berikut merupakan beberapa saran buat memilih furnitur buat ruang makan Anda yang paling sinkron dengan kebutuhan Anda, dengan referensi Gaya Tinggi & Pendek dengan Gaya Mendesis spesifik buat meja dan kursi Anda.

Anda harus terlebih dahulu memutuskan berapa banyak Anda ingin duduk pada meja Anda, mengingat bahwa beberapa meja bisa diperpanjang untuk kursi lebih banyak buat acara-program khusus. Pertanyaan ini mungkin terjawab dengan berukuran ruang makan Anda, atau mungkin ruang makan Anda relatif akbar untuk berukuran meja makan apa pun. Sebagian akbar memilih menurut enam hingga delapan: dua hingga empat kursi pada setiap sisi & satu di setiap ujungnya. Tetapi, Anda dapat memilih yg lebih akbar bila Anda mau.

Anda mungkin menginginkan meja makan minibuat penggunaan biasa, tetapi meja yang dapat diperpanjang buat acara-program khusus misalnya pesta makan malam atau perayaan musiman. Anda biasanya memiliki 2 pilihan: meja dengan daun yang melekat, yang bisa ditarik waktu diperlukan, atau meja grosir kursi meja bangku kuliah menggunakan daun terpisah yang bisa dibubuhi sesuai kebutuhan.

Beberapa meja yang lebih tua dilengkapi dengan 2, 3 atau bahkan empat daun tambahan yg dapat dibubuhi buat memperpanjang panjang meja, sementara meja makan modern bisa dilengkapi dengan mekanisme pintar yang dapat memperpanjang meja sesuka hati.

Mungkin Anda lebih senang meja berbentuk lonjong atau bulat, seperti yg ditawarkan oleh American Craftsman. Perusahaan furnitur ini memberikan meja makan bulat ukuran 54 inci berdasarkan kayu ek gergajian seperempat yg latif, menampilkan butiran kayu solid yg indah. Muncul menggunakan enam kursi yg serasi menawarkan satu set ideal buat setiap ruang makan tradisional.

Meja persegi panjang lebih gampang buat diperpanjang buat sejumlah besartamu. Mungkin meja makan mahoni yang dipoles Stickley yang luar biasa menggunakan daun yg akan terbuka sampai total 11 kaki dan dapat menampung sepuluh orang atau lebih buat acara-acara khusus ini? Ada banyak produsen furnitur terkenal lainnya yang tersedia secara online dari mana Anda dapat menentukan furnitur ruang makan kayu solid yang ideal.

Sebagian besarpemasok furnitur ruang makan kayu solid menunjukkan kursi yg sesuai, meskipun nir terdapat alasan mengapa Anda nir bisa membeli meja Anda berdasarkan satu pembuat dan kursi ruang makan Anda menurut yg lain.

apabila Anda mendapatkan kayu yang sama, maka pembuatnya tidak penting, & nir jarang orang menemukan meja yang langsung menciptakan mereka jatuh cinta, namun nir menyukai kursi yang menyertainya. Dalam perkara misalnya itu, teruslah mencari sampai Anda menemukan kursi yang Anda sukai: terdapat baiknya meluangkan ketika Anda saat Anda menghabiskan uang buat furnitur ruang makan Anda. Anda akan hidup dengannya buat waktu yg usang.

Maple, Oak & walnut adalah kayu yg paling populer buat meja makan, & Anda wajibmendasarkan pilihan Anda pada gaya ruangan Anda. apabila Anda mencari furniture makan kayu solid buat tampilan kuno, maka walnut sanggup sebagai pilihan Anda. Anda nir akan menemukan meja kenari padat, namun bagian bawah meja kemungkinan akbar terbuat menurut kayu ek padat dengan lapisan kenari poles Prancis yang dipoles dengan indah atau mengkilap pada atasnya.

Dengan mengatakan itu, ceri hitam Amerika sedang populer, & poly orang Amerika lebih memilih ini daripada kayu keras tradisional. Jika Anda lebih menyukai tampilan antik misalnya itu, Southwood memberikan meja makan menggunakan kaki bergaya Queen Anne yang latif dan atasan yg sangat halus. Anda mungkin akan membayar sedikit ekstra buat output akhir kenari, tetapi pola biji-bijian yang latif sangat berharga.

Furnitur ruang makan kayu solid harus dibangun menggunakan teknik penyambungan tradisional. Jika Anda melihat konektor logam atau plastik, sambungan pantat yg disekrup atau dipaku, atau bahkan sambungan saku yang disekrup, maka Anda harus membayar harga anggaran. Periksa di bawah meja dan kursi dan pastikan sambungannya pas atau tanggam & duri. Ini merupakan sambungan pertukangan tradisional, lebih kuat menurut sambungan pantat mana pun dan akan bertahan lebih lama.

Meskipun Anda mungkin percaya bahwa metode penyambungan yg digunakan tidak krusial, sambungan yang murah mungkin jua memperlihatkan bahwa sudut-sudut sudah dipotong pada aspek lain dari furnitur. Jika Anda memiliki kursi makan berlapis kain daripada kursi padat, mungkin kainnya murah dan akan lebih cepat aus, atau anyaman yg menunda pegas akan segera pecah – jika ada anyaman & bukan hanya gumpalan busa! Jika pada sudut terpotong, maka yang lain mungkin!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *