Rekomendasi 5 Tempat Sewa Motor Semarang Yang Bagus Dan Terpercaya

Semarang adalah kota besar sekaligus menjadi ibu kota Provinsi Semarang yang memiliki banyak hal menarik mulai dari kuliner hingga objek wisatanya.

Ada banyak tempat wisata yang sangat wajib kamu kunjungi di kota lumpia ini, sehingga bagi para pecinta city tour wajib nih berkeliling kota Semarang. Nah, pas lagi city tour di Semarang paling cocok pakai motor karena kota ini rawan macet.

Bagi kamu yang suka naik motor pas lagi city tour dan ingin segera sampai di destinasi wisata Semarang, kamu bisa sewa motor di tempat berikut ini :

1.       Berkah Sewa Motor

Rekomendasi tempat sewa motor Semarang yang pertama adalah Berkah Sewa Motor. Tempat rental ini menyediakan motor yang tentunya dalam kondisi bersih dan prima. Untuk sewa motor di tempat ini, kamu tidak perlu repot – repot mengambilnya sendiri di kantor BSM karena pihak kantor akan mengantarkannya ke lokasimu.

Sewa motor di Berkah Sewa Motor bisa harian dengan harga Rp. 50 ribu per hari untuk pemakaian dalam kota Semarang. Sementara sewa mingguan sebesar Rp. 350 ribu per minggu untuk pemakaian dalam kota. Namun, jika ingin menggunakannya ke luar kota, maka harga sewa mobil mengalami peningkatan.

Saat sewa motor disini, kamu akan mendapatkan dua buah helm SNI dan jas hujan.

 

2.       Rental Motor Pelangi

Kamu bisa hubungi Rental Motor Pelangi jika sedang mencari rental motor matic di Semarang. Rental motor Semarang ini menyediakan berbagai jenis motor matic mulai dari Vario, Beat, Mio, hingga New Beat.

Harga sewa motor harian mulai dari Rp. 70 ribu hingga Rp. 80 ribu per hari tergantung pada CC kendaraan dan jenis kendaraan. Sementara harga sewa mingguan berkisar antara Rp. 420 ribu hingga Rp. 480 ribu per minggu tergantung pada jenis motornya. Kamu akan mendapatkan fasilitas helm SNI dua buah dan jas hujan saat sewa motor disini.

BACA JUGA  Tempat Wisata Menarik Jakarta yang Wajib dikunjungi Saat Weekend

 

3.       Semarang Rental Motor

Saat kamu butuh kendaraan motor hanya untuk jangka waktu sebentar saja di Semarang, kamu bisa sewa motor di Semarang Rental Motor karena disini kamu bisa sewa motor dengan tarif perjam.

Tarif sewa per jam memang akan memangkas biaya jika kamu hanya menggunakan motor dalam waktu singkat. Tarif sewa per jamnya hanya sekitar Rp. 5 ribu saja. Motor disini tidak hanya bisa dipakai oleh wisatawan lokal saja namun juga internasional. Kamu juga bisa sewa motor dengan tarif per hari yaitu Rp. 60 ribu per hari.

 

4.       Mr Budjang Rental Motor

Mr Budjang Rental Motor sudah sejak 2015 dibuka untuk melayani berbagai kegiatan kamu selama di Semarang. Berbagai jenis motor tersedia disini mulai dari Beat, Vario, Mio, Yamaha Jupiter, hingga Yamaha Vixion.

Tarif sewa juga cukup terjangkau mulai dari Rp. 70 ribu hingga Rp. 150 ribu per hari tergantung pada jenis motor yang disewa.

 

5.       ASHA Rent

ASHA Rent menyediakan berbagai jenis motor untuk menemani kamu selama liburan di Semarang. Untuk memesan motor di tempat ini, tak perlu menggunakan jaminan uang maupun identitas terlebih dahulu. Kamu cukup kirimkan pesan untuk memesan motor dan bisa mendapatkan kendaraan yang diinginkan pada hari H.

Nah, setelah mendapatkan motor, kamu bisa tinggalkan KTP dan bayar tarif sewa dengan jumlah hari yang diinginkan. Tarif sewa per hari sekitar Rp. 80 ribu, sudah termasuk fasilitas jas hujan dan helm yang kamu inginkan. Sementara untuk fasilitas antar jemput dari dan ke bandara akan dikenakan tarif sewa sebesar Rp. 10 ribu.

BACA JUGA  Saran Hadiah Ulangi Tahun Buat Suami serta Istri Biar Masih tetap Serasi