Siapakah Herry Heryawan 303?

Siapa yang tidak mengetahui Herry Heryawan ataupun Herimen? tentu seluruh orang telah mengetahui wujud Herimen yang tengah jadi pancaran. wujud Herimen nyatanya beken bagus dalam bidang individu ataupun ketika melaksanakan pekerjaan. Tidak terkesima bila opsir atas Polri ini sukses memperoleh menuliskan performa serta memperoleh banyak penghargaan.

Aksi Herry Heryawan lenyapkan Premanisme yang mengambil Perhatian

Mungkin tidak banyak yang ketahui kalau Brigjen Herry Heryawan ataupun Herimen sepanjang ini bagus dalam menanggulangi bermacam permasalahan. Terlebih dalam membinasakan terorisme, Herimen amat tandas serta tidak gentar sepadan sekali walaupun permasalahan itu rumit.

 

Penangkapan John Kei

Masih ingat perkara John Kei yang senggang menghebohkan pada tahun 2012? wujud Herimen yang berjuang dalam konstruksi John Kei. alasannya, John Refra ataupun John Kei jadi otak yang mempersiapkan pembantaian dengan pamannya sendiri yang bersebutan Nus Kei.

Herimen yang mengetuai penggerebekan penangkapan dengan John Kei di penginapan C.One, Jakarta Timur sampai terjalin ulah melarikan diri dari John Kei. bakal namun, dengan tandas Herimen menembak bagian dasar dengkul John Kei serta kesimpulannya tidak sanggup berkutik lagi.

 

Bongkar penyusupan perembesan Narkotika

Sosok Herry Heryawan 303 benar amat terlatih dalam bisertagnya, tidak terkesima bila ketika ini sukses jadi opsir atas Polri. sampai-sampai Brigjen Herry jua senggang bercampur dengan Satgas Merah Putih buat menanggulangi perkara narkotika.

Pada 2017, Brigjen Herry Heryawan bersepadan anggotanya jua sukses membongkar perkara smokel infiltrasi narkoba kategori sabu. cermatnya pada Juli 2017, Herimen bersama Satgas Merah Putih beroperasi sama membinasakan smokel infiltrasi sabu seberat 1,2 ton di Anyer.

 

Menangani masalah toksin Sianida

Selain perkara besar semacam John Kei serta smokel infiltrasi sabu, Herimen jua ikut serta dalam menanggulangi perkara Sianida. pasti kalian ingat dengan perkara toksik sianida pada Mirna bukan? sampai-sampai perkara itu tengah terngiang dalam pikiran publik sampai sekarang.

BACA JUGA  ASUS Vivobook Pro 14 OLED (M3400), Laptop Dengan Harga terjangkau

Pasalnya, perkara pembantaian Mirna amat gempar ketika itu serta langsung  merampas  atensi segala golongan publik. kala menanggulangi perkara pembantaian Mirna, Herimen tengah berprofesi selaku Wadirreskrimu Polda Metro hebat.

 

Penangkapan Hercules

Selain itu, Brigjen Herry Heryawan jua berhasi mengetuai anggotanya dalam perkara kemampuan Tanah akang oleh Hercules. berprofesi selaku Kasat Resmob Polda Metro Jaya, Herimen sukses menjaring Hercules ikut anak buahnya yang senggang membuat rusuh di Tanah Abang.

Herry Heryawan 303 sukses meringkus Hercules serta 44 orang anak buahnya sebab kerap membuat kecaburan serta memeras penduduk. sampai-sampai sistem konstruksi Hercules ketika itu senggang mencekam sebab terjalin perlawanan dari pihak Hercules.

 

Penangkapan Richard Muljadi

Pada tahun 2018, wujud Herimen lagi jadi pancaran publik karena aksinya yang berani serta tandas. Herimen benar beken tandas dalam membinasakan premanisme serta nakotika di segala golongan publik tercantum golongan dengan.

Dengan berani serta tandas, Herimen sukses menjaring Richard Muljadi yang tidak lain merupakan cucu konglomerat Kartini Muljadi. Pada 22 Agustus 2018, Herimen sukses menjaring Richard di restoran kawasan SCBB atas perkara narkoba.

 

Penangkapan Gembong Terorisme Noordin M TOP

Dan perkara yang setidaknya menghebohkan merupakan tertangkapnya gembong terorisme Noordin M  sempurna di Solo. Tahun 2018, Herry Heryawan ikut serta dalam pelacakan sekalian konstruksi gembong terorisme Noordin M Top.

Terlepas dari kabar angin jelek yang ketika ini membawa nama Herry Heryawan 303, banyak bagian positif yang sukses tercantum. kian rekam jejak wujud Herimen yang beken bagus dalam melaksanakan pekerjaan buat membinasakan premanisme dan narkotika.