Sofa Nyaman Model Minimalis Modern – Recliner

Sofa recliner yang mempunyai dua fungsi, yaitu sebagai kursi biasa sekaligus dapat dibuka menjadi daybed, belakangan banyak diburu oleh masyarakat. Karena adanya penyangga kaki pada sofa minimalis modern tersebut mampu menghadirkan kenyamanan ekstra untuk penggunanya. Oleh karena itu, bagi anda yang tengah mencari sofa recliner, berikut daftar yang bisa dijadikan pilihan.

Pilihan Sofa Recliner untuk Kenyamanan Ekstra

  1. Sho Sofa

Sho sofa dari Cellini merupakan sofa recliner yang cocok ditempatkan di ruang tamu manapun, baik di rumah tinggal biasa, di apartemen besar, maupun di ruangan yang memiliki komposisi cukup padat. Karena ketika sandaran kaki dilipat, anda akan menemukan kursi minimalis yang pas digunakan di mana saja.

Selain dimanfaatkan sebagai tempat duduk maupun daybed, anda bisa menggunakan sho sofa ini sebagai bagian dari interior ruangan untuk meningkatkan estetika hunian. Pasalnya sho sofa didesain dengan lipatan lembut yang menampilkan keindahan dan mengutamakan kenyamanan. Selain itu desainnya ramping dan terlihat begitu mewah serta elegan.

 

  1. Plush Sofa

Sofa minimalis modern model recliner lainnya yang bisa dipilih yaitu plush sofa. Karena sama sama sofa recliner, sekilas plush sofa ini memang mirip dengan sho sofa. Akan tetapi gaya yang ditampilkan dari plush sofa ini terbilang lebih klasik. Dimana inilah yang menjadi salah satu daya tariknya.

Gaya klasik dengan dakron isi yang dimasukkan pada bagian sandaran dan lengan, membuat plush sofa terlihat begitu menarik. Dimana anda bisa memperoleh kenyamanan tingkat tinggi dari dudukan, sandaran, maupun bagian tangan dan kaki sofa. Sehingga anda bisa melakukan posisi miring untuk tidur siang apabila enggan istirahat di kamar utama.

 

  1. Goss Sofa

Jika anda ingin menempatkan sofa recliner pada suatu ruangan yang tidak memiliki titik daya, maka jatuhkan pilihan pada goss sofa. Sebab sofa ini dioperasikan secara manual dengan tuas yang ada pada kursi. Sehingga anda bisa menempatkannya secara bebas tanpa harus terhalang kabel maupun titik daya. Kenyamanan yang ditawarkan pun tidak kalah dari sofa recliner bermotor.

 

  1. Concerto Sofa

Concerto sofa merupakan salah satu koleksi kursi recliner bermotor yang juga mampu menawarkan kenyamanan ekstra untuk anda. Tersedia dengan sensor sentuh yang mulus dan diproduksi dari negara Jerman, sehingga anda tidak perlu khawatir adanya tuas yang akan mengganggu tampilan sofa secara estetika.

Mekanisme motoris yang ada pada sofa minimalis modern ini sendiri memungkinkan anda untuk memiringkan dudukan, sandaran dan penyangga ke luar dan ke depan. Sehingga dapat dimaksimalkan untuk kebutuhan daybed maupun kursi santai, ketika ingin beristirahat atau tidur siang.

Sofa recliner yang memiliki dua fungsi seperti ini memang begitu fleksibel. Tidak heran jika banyak orang yang mengincarnya untuk dihadirkan di rumah mereka. Adapun daftar sofa recliner di atas bisa anda temukan di Cellini Furniture. Setiap desainnya dirancang secara eksklusif, sehingga selain menawarkan kenyamanan juga dapat menawarkan keindahan estetika.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *