Tempat Wisata Menarik Jakarta yang Wajib dikunjungi Saat Weekend

Selama lima hari dalam sepekan kita sudah disuguhi dengan berbagai macam pekerjaan yang harus kita selesaikan, tentunya hal ini bisa membuat tubuh dan pikiran kita merasa lelah. nggak ada salahnya loh akhir pekan ini kamu isi dengan liburan.

Tempat Wisata Menarik Jakarta yang Wajib dikunjungi Saat Weekend

Kata siapa liburan harus keluar uang banyak dan bikin kantong kering, liburan nggak harus mahal kok. Buat anak muda jakarta kali bisa sewa mobil untuk mengunjungi rekomendasi tempat wisata berikut ini. Selain itu, pastikan mobil juga selalu melakukan Perawatan Berkala agar tetap prima saat dipakai.

1.      Ancol

Sejak jaman penjajahan Belanda, wisata Ancol telah lama dikenal sebagai pusat hiburan masyarakat. Pembangunan tempat wisata ini pun mulai terus ditingkatkan hingga akhirnya resmi dibuka pada tahun 1966. Kini, wisata di Jakarta Utara ini telah menjelma menjadi landmark hiburan terbesar di tanah air.

Jangan heran kalau Ancol selalu ramai dikunjungi tiap akhir pekan atau musim liburan tiba. Disana kalian bisa memilih untuk ke Dufan, Seaworld, Gelanggang Samudra, Pantai atau wahana hiburan lainnya.

2.      Kota Tua

Ketika kamu bingung mencari objek wisata sejarah di Jakarta, datang saja ke destinasi wisata Kota Tua. Di kawasan Kota Tua Jakarta terdapat berbagai destinasi menarik. Jadi, dijamin nggak bakal bosan dan tentunya memuaskan hasrat untuk hunting spot foto yang bisa diupload ke sosial media. Seperti Museum Fatahillah, Toko Merah, Pelabuhan Sunda Kelapa dan banyak lagi destinasi wisata yang bisa kamu kunjungi di kawasan kota tua. 

3.      Museum Macan

Museum MACAN adalah sebuah museum seni di Jakarta. Museum MACAN adalah institusi yang memberikan akses publik terhadap koleksi seni modern dan kontemporer yang signifikan dan terus berkembang dari Indonesia dan seluruh dunia.

Museum ini memiliki program pameran dan acara aktif di fasilitas seluas 7.100 meter persegi yang mencakup ruang pendidikan dan konservasi. Di tempat ini kalian bisa foto foto dengan berbagai objek seni yang tentunya instagramable. 

Jadi, ketika berada di Jakarta kamu nggak perlu bingung mencari destinasi sejarah maupun spot foto menarik kamu bisa memilih satu diantara banyak pilihan tempat wisata. apa kamu tertarik untuk mengunjungi salah satu destinasi wisata di Jakarta ini? 

Setelah memulai dengan menyewakan mobil yang anda miliki, anda bisa mulai menyusun bisnis sewa mobil seperti apa yang anda inginkan. Apakah sewa mobil dengan supir atau sewa mobil lepas kunci.

Beberapa regulasi yang bisa anda pertimbangkan adalah seperti menerapkan surat perjanjian atau serah terima barang, memberlakukan validasi kartu identitas dan penahanan kartu identitas dan yang paling penting adalah memasang GPS pada mobil yang akan disewakan untuk menghindari hal yang tidak diinginkan.

Asuransikan aset bisnis Anda apabila suatu saat terjadi kecelakaan lalu lintas, kerusakan, kehilangan dan juga risiko yang dapat mengganggu kelancaran bisnis rental Anda. Jika Anda memiliki modal kecil, saat ini beberapa Asuransi memberlakukan premi kecil atau sistem kerjasama dengan badan usaha.

Itulah sedikit inspirasi apa saja yang penting dan perlu dipersiapkan pada saat anda berminat untuk memulai bisnis sewa mobil. Semoga bisa bermanfaat untuk anda!

BACA JUGA  Kisaran Biaya Dokter Hewan