Tips Memilih Lemari Pakaian Buat Apartemen Studio

Apartemen studio merupakan sebuah tipe apartemen kecil dimana ruang dalam apartemen terbatas. Jika engkautinggal di sebuah apartemen bertipe ini, engkauwajibpandai -pintar dalam memilih furniture agar ruangan apartemen nir terlalu penuh dan terasa sempit. Semua furniture mulai berdasarkan tempat tidur, lemari pakaian, sofabed, semua wajibditata sedemikian rupa supaya ruangan terasa rapi dan luas.

Bagi kamu yg sedang resah bagaimana mempunyai lemari sandang yang cocok buat apartemen studio, berikut beberapa tipsnya.

1. Ketahui Ukuran Ruangan

Source: Freepik

Langkah pertama yg harus kamu lakukan merupakan mengetahui berukuran ruangan apartemen. apabila memang terdapat ruang kosong yang bisa engkautempatkan sebuah lemari sandang, engkaubisa mencari lemari dengan berukuran yangs esuai nir terlalu besardan juga nir terlalu kecil. Namun, jika ruangan terbatas tapi engkausangat memerlukan lemari kamu sanggup memanfaatkan floating shelf dengan bagian bawahnya terdapat gantungan besi buat menggantung baju dan sebuah rak minibuat meletakkan sandang lainnya.

2. Pilihlah Lemari Bongkar Pasang

Source: Freepik

Lemari bongkar pasang adalah sebuah lemari cara lainbagi sebagian orang yang tinggal pada apartemen bukan hanya buat tipe apartemen studio saja. Lemari jenis ini sangat mudah dimasukkan ke pada ruangan. Kamu hanya perlu memasangnya waktu engkauingin gunakan. Selain itu, engkaujua nir perlu repot buat membawa lemari memakai lift. Namun umumnya lemari bongkar pasang memiliki harga yg cenderung lebih mahal dibanding dengan lemari pakaian yg sudah jadi.

BACA JUGA:

Tips Memilih Apartemen Untuk Pemula

Tips Memaksimalkan Ruangan Apartemen Studio

Ide Partisi Ruangan Unik Untuk Apartemen Studio

3. Perhatikan Material Dan Bahan Lemari

Source: Freepik

Langkah selanjutnya saat membeli lemari yaitu perhatikan material bahan dasar lemari tadi. Apakah lemari tersebut memiliki material cantik dan dapat digunakan jangka panjang. Tidak ada salahnya membeli sebuah lemari sandang dengan harga mahal lantaran umumnya harga yg mahal memiliki kualitas yg lebih unggul. Sehingga, engkaubisa meminimalisir pengeluaran tak terduga yg diakibatkan oleh kerusakan lemari. Maka, pastikan lemari yang ingin engkaubeli memiliki material bahan yang berkualitas ya!

4. Custom Lemari

Source: Freepik

apabila engkautidak menerima lemari yang cocok menggunakan berukuran ruangan, engkaumampu mencoba custom lemari sesuai menggunakan keinginanmu mulai dari berukuran, desain dan jua material yg dipakai. Namun, umumnya custom lemari cenderung lebih mahal karena menyesuaikan apa yg kita inginkan. Tetapi tidak perlu khawatir selama lemari tersebut bisa digunakan pada jangka waktu yang sangat usang, apa salahnya buat membeli menggunakan cara men-custom?

lima. Menyesuaikan Lemari Dengan Isinya

Source: Freepik

Lantaran apartemen studio memiliki karakteristik khas ruang yang terbatas, maka kamu wajibpandai -pandaimenata furniture. Lemari adalah galat satu furniture terpenting buat menyimpan segala jenis pakaian agar tidak mudah kotor & berserakan. Pastikan engkaumenentukan ukuran lemari yg sesuai menggunakan jumlah pakaianmu. Jangan hingga kamu membeli lemari pakaian yang besarpadahal pakaian yang engkaupunya nir terlalu poly.

(fn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *