8 Ide Hemat-Ruang, Terlalu Indah Untuk Dilihat!

8 Ide Hemat-Ruang, Terlalu Indah Untuk Dilihat!

Mendapatkan ruang tambahan di rumah tanpa meningkatkan dimensi keseluruhan tidak selalu mudah. Dalam buku ini ide-ide kami sarankan Anda kemudian 8 Sederhana dan efektif hemat-ruang ide-ide untuk menyediakan fungsionalitas yang lebih besar untuk rumah Anda tanpa mengabaikan banding. Dari dinding dilengkapi dengan furnitur serbaguna dan cerdik, Anda akan ingin segera menempatkan teori dalam praktek, bahkan di rumah Anda!

Melengkapi dinding

Melengkapi dinding tetap di podium ide hemat-ruang untuk harta di dalam rumah. Rak, rak dan lemari dinding akan berguna sebagai ruang penyimpanan tambahan, tanpa menambahkan massal ekstra. Selain memastikan kemampuan maksimal mereka untuk kemungkinan-kemungkinan baru dibuat, sistem dinding juga akan memberikan kehidupan baru bagi lingkungan, menyediakan itu dengan modernitas.

Baca Juga : Jasa Desain Interior Jakarta Terbaik

Multi-fungsional meja

Termasuk laci, rak dan rak ditarik, ringan dan poin duduk berdampingan, meja multi-fungsional adalah cemara dan solusi serbaguna untuk semua jenis studi, kamar dan sudut didedikasikan dalam rumah. Menurun dalam berbagai versi, dari yang paling kompak untuk lebih modular, jenis furnitur diusulkan tidak hanya sebagai elemen desain tetapi juga sebagai ide hemat-ruang dengan kenyamanan maksimal.

ide hemat-ruang untuk dapur

Ambil satu atau lebih ide hemat-ruang di dapur tidak hanya dapat meningkatkan penggunaan yang ada rekaman persegi. Jika pulau dilengkapi juga membantu dalam hal ini, suara-depan diberikan kepada rak ditarik, terus menerus atau dimasukkan, yang jika perlu dapat diubah menjadi ruang makan yang nyata.

Furnish dan mengeksploitasi sudut

Menemukan yang mengeksploitasi sudut-sudut rumah Anda sendiri adalah sebuah seni yang membutuhkan usaha, imajinasi dan akal praktis yang cukup, ada beberapa ide universal dan lintas sektor yang dapat beradaptasi dengan jenis lingkungan, bahkan yang paling tidak dapat diakses dan sulit. Siapkan pakaian seperti disesuaikan untuk meningkatkan ruang di bawah atap mansard, apakah salah satu dari ini, fungsional tetapi juga indah untuk melihat!

BACA JUGA  Manfaat Menjadi Bos Anda Sendiri

solusi penyimpanan di ruang apapun

Apakah Anda yakin Anda tidak memiliki lebih banyak ruang di mana untuk menyimpan benda-benda di rumah dan pakaian Melihat-lihat dan menjelajahi kanton terpencil setiap kamar setelah mengambil isyarat dari desain interior cerdik ini, Anda pasti akan dapat menemukan lemari dan membuat ruangan bahkan di lokasi yang tidak biasa, seperti anak tangga dari tangga dan ketinggian pendaratan mengangkat.

Sebuah dinding warna dan laci

Anak-anak, Anda tahu, suka warna dan bentuk merangsang. Itu sebabnya dinding seperti ini, berwarna cerah dan semua interaktif, tidak hanya akan mengoptimalkan berkat vertikalitas ke laci dan rak, tetapi akan melihat ke mata anak-anak, sebagai permainan nyata dan elemen dekoratif. Di lorong atau di kamar tidur, lemari serupa benar-benar dapat membuat perbedaan!